Contact Online
CONTACT 1
Id YM
CONTACT 2
Id YM
Jumlah Pengunjung

Video tentang Klaster

 

Bazar Ramadhan Pemkot Semarang

image

Dalam rangka menyambut Lebaran Pemerintah Kota Semarang mengadakan Bazar Ramadhan 1434 H yang diadakan pada tanggal 29-30 Juli 2013 di Halaman Balaikota Semarang. Sejak pagi banyak warga yang telah mengantre di stan, khususnya sembako murah yang dijual lebih murah. Bazar murah Ramadhan yang digelar dua hari bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu menghadapi Lebaran.Total 10.225 paket sembako disediakan pada Bazar Ramadhan tersebut.

Saat membuka acara tersebut, Plt Walikota Hendrar Prihadi mengatakan, dalam kegiatan terssebut Pemkot menyediakan 4.255 paket sembako. Setiap paket terdiri dari beras 5 kg, gula pasier 2 kg dan minyak goreng 2 liter. Setiap paket dijual seharga Rp.50.000 atau lebih murah 50 % dari harga pasar. Kegiatan ini sekaligus juga memperkenalkan potensi UKM yang ada di Kota Semarang dengan produk-produk khasnya dan meningkatkan akses pasar.

Asosiasi Klaster Indonesia (AKsI) juga berpartisipasi dalam bazar tersebut dengan mengikutsertakan beberapa UKM antara lain Klaster Batik dari Semarang, Klaster Makanan dari Temanggung dan Klaster Pertanian Organik dari Kabupaten Semarang.

Thu, 1 Aug 2013 @10:33
Tags: bazar aksi


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 AKsI · All Rights Reserved



RSS Feed